• pic_356A0F436AB725EFCA744891177EDCEE.png

Ban Honda: Enggak Licin dan Bikin Tampilan Motor jadi Sporty!

Monday, 21 March 2016

Seperti yang udah kita tahu nih Brosis, ban memegang peranan penting dalam laju sepeda motor.

picD3DBCF6A8A9FA5CDD9C1F6B17F0C0715.jpg
Jangankan ban yang botak. Ban yang kempes alias kurang angin aja udah bikin motor kerasa jadi nggak nyaman. Selain enggak nyaman, ban yang sudah jelek kondisinya bikin riding jadi enggak safety karena traksi ban dengan aspal jadi berkurang. Licin!

Pernah merasakan berkendara dengan ban yang kempes? Tidak nyaman banget lho Brosis! Wajarnya tekanan angin ban harus selalu dicek setiap 2 minggu sekali. Jangan menunggu sampai ban motor kempes. Terkadang ban memang tidak terlihat kempes, tapi tekanannya sudah berkurang. Ini yang bikin motor jadi terasa berat. Akibatnya boros BBM deh.

Nah karena fungsinya yang vital banget, pilih ban enggak boleh asal. Harus sesuai spesifikasi motor Brosis. Jangan karena terbujuk harga murah, Brosis jadi pilih ban yang performanya kurang oke. Paling parah kalau sampai coba-coba pakai ban botak yang diukir ulang biar nongol lagi kembangannya. Itu sih cari masalah namanya!

Nah kalau ban motor Brosis udah botak, mau enggak mau berarti sudah waktunya diganti! Yang pas buat motor Honda sih pastinya Ban Honda dari Honda Genuine Tire. Soalnya dijamin punya spesifikasi yang sesuai dengan motor Brosis.

Ban Honda punya performa yang oke untuk berkendara di berbagai medan jalanan Indonesia. Selain itu ban Honda juga punya daya tahan yang cukup baik, yaitu sekitar 20.000km dalam penggunaan normal.

Ban Honda  juga sudah bersertifikasi SNI. Kelebihannya gak cuma itu doang! Ban Honda dijamin bikin aman dan nyaman, sebab punya konstruksi  yang lebih kokoh dan daya cengkeram maksimal saat pengereman. Jadi ga usah ragu lagi nih! Selain itu, Motor Honda kalau pake Ban Honda dijamin tampil makin sporty juga! Soalnya Ban Honda didesain dengan alur yang sporty yang sesuai dengan perkembangan tren saat ini. Kembangan Ban Honda yang sporty bikin sanggup bermanuver sempurna di tikungan tajam.

Sekarang ban Honda udah tersedia yang tubeless juga lho Brosis. Pastinya bikin lebih pede berkendara. Ban tubeless punya keunggulan jika tertancap paku pada saat Brosis berkendara, anginnya nggak langsung habis. Brosis bisa cari tukang tambal ban terdekat tanpa harus capek mendorong motor nih!

Visit Us

Find our nearest branch.

More »

Contact Us

About purchases, complaints, suggestions, and product

Contact »

Follow